Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 16 November 2009

Tips Memilih Kaos Untuk Orang Yang Gemuk


Berikut adalah tips memilih kaos untuk orang yang gemuk alias yang memiliki berat badan berlebihan

Tips yang pertama, pilih model baju kaos yang ga terlalu ketat (press body) tapi juga ga terlalu longgar. Jadi pilih baju kaos yang pas jatuh dibadan alias enak dipakai. Walaupun saat ini memang lagi trend memakai kaos-kaos yang ketat di badan namun anda harus tetap memperhatikan apakah baju kaos yang dipakai nyaman dan enak dipandang mata.

Yang kedua adalah mengenai pemilihan warna kaos. Untuk orang yang memiliki berat badan yang berlebihan sebaiknya menggunakan baju kaos yang berwarna senada dengan celana. sebisa mungkin hindari kaos yang memiliki corak warna yang terlalu ramai karena membuat bentuk badan jadi kurang enak di pandang mata. Untuk para pria berbadan besar biasanya menggunakan kaos yang berwarna gelap. Hal ini cukup baik untuk memberikan kesan badan yang ramping.

Ketiga, mengenai motif kaos. Untuk lebih amannya, gunakan kaos yang memiliki motif tanpa garis-garis. Tapi kalaupun ingin memakai kaos yang memiliki motif garis-garis, hindari memakai kaos yang bermotif garis-garis horizontal. Karena hal itu justru akan memberi efek melebar pada mata. Alhasil badan akan menjadi kelihatan lebih gemuk lagi. Sebaliknya pakai kaos dengan motif garis-garis vertikal, karena garis-garis vertikal justru dapat membantu memberikan efek lebih ramping pada badan. Hal ini dikarenakan garis ini akan menarik mata yang melihat ke arah bawah, sehingga badan yang berukuran besar tampak panjang dan secara visual akan tampak langsing.

Keempat, untuk penggunaan kaos yang berkerah, sebisa mungkin hindari memakai kaos yang memiliki kerah kecil ataupun menutupi leher. Pada dasarnya hal ini berlaku secara umum untuk segala jenis baju. Karena jenis kerah baju yang seperti itu akan memberikan kesan terlihat pendek. Sebaliknya apabila ingin menggunakan kaos yang berkerah, pilih kaos yang memiliki kerah V. Hal ini akan memberi efek leher jenjang sehingga membuat anda akan terlihat lebih langsing.

Yang kelima, gunakan aksesoris yang secukupnya. Hal ini perlu untuk membuat kaos yang dipakai lebih enak lagi dipandang. Mau sebagus apapun kaos yang kita pakai, tetap saja akan membuat anda jadi kelihatan kurang enak dipandang mata apabila aksesorisnya terlalu norak dan berlebihan.

So, untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang berlebihan tidak perlu merasa minder. Selama anda cermat dan pandai dalam memilih pakaian yang akan dipakai, anda akan tetap kelihatan good looking. Dan yang paling utama, tetap percaya diri dengan segala yang anda miliki. Wujudkan Big is Beauty dalam kehidupan anda.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar