Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 16 November 2009

Memilih Baju Untuk Orang Yang Kurus


Memilih baju untuk orang yang kurus memerlukan perhatian yang khusus. Gimana caranya agar baju kaos yang digunakan dapat "menghilangkan" kesan kurus dari pandangan orang lain.

Nah, berikut adalah beberapa tips untuk orang yang ingin menggunakan kaos namun memiliki berat badan yang kurang alias kurus.

1.    Gunakan kaos dengan gaya menumpuk. Hal ini untuk membantu memberi kesan tubuh lebih berisi. Misalnya dengan memakai baju tambahan seperti rompi, sweater atau jaket.
2.    Perhatikan detail busana. Penggunaan aksesoris tambahan seperti kantung tempel, juga dapat membantu memberi kesan yang sama.
3.    Bahan tipis dan lemas menempel di tubuh lebih memperlihatkan tubuh kurus, jadi pakailah kaos yang memiliki jenis bahan yang sedikit tebal supaya tubuh tampak lebih berisi. Contohnya adalah seperti baju rajut.
4.    Untuk para wanita khususnya, pergunakan ikat pinggang yang kecil agar tampak lebih proposional
5.    Dan juga para wanita dapat membawa tas sederhana dan berukuran kecil dan tipis seperti model tote untuk mempercantik penampilan.
6.    Baju yang longgar membuat tubuh kurus kelihatan lebih kurus (tenggelam di dalam bajunya), jadi pakailah kaos yang mengikuti bentuk tubuh.

So, enjoy your day with your lovely t-shirt.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar